Himaga Galang Dana untuk korban kebakaran desa simpang teritit


-->

Iklan Utama

Himaga Galang Dana untuk korban kebakaran desa simpang teritit

_Pimred
Rabu, 12 Mei 2021

Peunawa.com l Redelong - Himpunan mahasiswa Gayo ( HIMAGA Lhokseumawe-Aceh Utara ) melakukan penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran yang terjadi di kampung simpang teritit kecamatan Wih pesam pada waktu menjelang sahur, Rabu (12/5/2021) sekira pukul 01.15 WIB dini hari.

Jamilah selaku koordinator pada penggalangan dana ini mengatakan kepada media , "HIMAGA menggalang dana untuk korban kebakaran pada hari ini 12 Mei 2021 di pondok baru dan sekitarnya.
Donasi yang terkumpul melalui aksi ini langsung diserahkan pda hari ini juga kepada korban musibah kebakaran, Adapun bantuan yang disalurkan adalah berupa uang tunai, demikian Kata Jamilah selaku koordinator, sekaligus ketua bidang Hubungan Masyarakat Himaga.

“Penggalangan dana ini sebagai bukti kepedulian dan kepekaan mahasiswa yang kuliah di rantau bagi daerahnya, dan rasa ucapan terima kasih saya kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini” tutup Adhan Palaguna.

Diketahui, Kebakaran yang terjadi di Desa Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten bener meriah itu menghanguskan 11 Unit ruko dan tidak ada korban jiwa. (A)