Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus, Mourinho Ketakutan
-->

Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus, Mourinho Ketakutan

Rabu, 21 Juli 2021

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang AC Milan. (AFP/Marco Bertorello


Peunawa.com |TURIN - Mega Bintang, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan kerjasamanya dengan si Nyonya Tua julukan Juventus hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Rabu (21/07/2021), Ronaldo telah memutuskan untuk bertahan di Juventus hingga kontraknya habis tahun depan.

Hal ini seperti dikatakan oleh Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini, bahwa Juventys tidak pernah memiliki niat untuk menjual Ronaldo.

"Kami tidak perlu membicaraka  transfer, Juventus tidak ingin menjual Cristiano Ronaldo. Kami berbicara soal pemaian yang mencetak 36 gol dari 44 pertandingan bersama kami musim lalu",kata Cherubini, melansir dari The Sun.

Disisi lain, kabarnya Bertahan Ronaldo ternyata sudah sampai ke telinga pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho dan Mou memberi pertanda takut kepada ketajaman Cristiano Ronaldo.

Bagaimana tidak, keduanya pernah 3 (tiga) musim (2010-2013) bekerja sama di Real Madrid, track record keduanya mampu menghentikan hegemoni Barcelona di Liga Spanyol  (2011-2012).

Namun bila memang demikian, akankah Cristiano Ronaldo (CR7) mengoyak jala gawang AS Roma di Liga Italia 2021-2022?.

Kata Mourinho, Ronaldo bukan berusia 25 tahun lagi, ia telah berumur 36 tahun, Memang Ronaldo tidak lagi mencetak 50 gol tapi berapa banyak gol yang bisa ia cetak? 35. 

Rekor CR7 luarbiasa dan angka-angka, rekor yang dicetak Ronaldo bisa jadi bukti kehebatannya.

Jika boleh memilih, Mou baru akan datang ke Italia kelar musim 2021-2022, sebab di akhir musim tersebut, Ronaldo akan meninggalkan Italia.

"Cristiano (Ronaldo) harus meninggalkan Italia sekarang dan meninggalkan saya dalam damai",Kata Mourinho mengutip dari The Sun.

Sumber  : Gazzetta Dello Sport, The Sun, Bola.net
Editor      : Redaksi