Jumat Berkah, Brimob Aceh kembali Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jumat Berkah, Brimob Aceh kembali Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

7/30/2021

Peunawa.com l Satuan Brimob Polda Aceh.Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh dibantu personil Bhabinkamtibmas Polsek Muara Dua membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia serta terdampak Covid-19. Kegiatan pemberian sembako ini merupakan program Jumat Berkah yang secara  berkelanjutan terus dilaksanakan.  Jumat (30/07/2021).

Paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu dan lansia yang berada di Desa Cot Girek Kandang dan Desa Cunda Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Muhammad Nafis Luthfy SH mengatakan, "penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program Jumat berkah yang rutin kita laksanakan.

Dikatakan, pembagian sembako sudah dilakukan selama pandemi Covid-19. Sasarannya tetap kepada lansia yang kurang mampu, sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat di masa-masa sulit ini.

"Saat proses penyaluran sembako tersebut, kami juga turut mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona (Covid-19),” pungkas Iptu.Nafis.(*)