DPD PKS Bireuen Silaturrahmi Dengan Tu Sop

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPD PKS Bireuen Silaturrahmi Dengan Tu Sop

8/31/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen mengunjungi Tgk.H.Muhammad Yusuf A.Wahab (Tusop Jeunieb) pada Kamis (26/08/2021) di Kediamannya Komplek Dayah Babussalam Al-Aziziyah, Gampong Blang Me Barat, Kecamatan Jeunieb.

Kehadiran Pengurus DPD PKS Bireuen bersama Anggota DPRA dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG tersebut ke rumah ulama kharismatik Aceh tersebut guna bersilaturrahmi, meminta nasehat dan masukan bagi Pengurus Baru Partai supaya  bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat Bireuen.

Pada Kesempatan tersebut, Tgk.H.Muhammad Yusuf A.Wahab sapaan kerap Tusop Jeunieb mengatakan arus kebaikan dan perbaikan harus terus dilakukan  sehingga arus kebaikan akan mendominasi dalam masyarakat.

"Semakim banyak kelompok masyarakatnyang terlibat, maka perubahan itu akan semakin cepat, dan PKS harus terlibat didalamnya",tutur Tusop Jeunieb yang juga Ketua Tanfiziah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA).

Disampaikan Ketua DPD PKS Bireuen H.Zulfahmi,ST.,MT, Alhamdulillah PKS Sudah lama berkecimpung dalam melakukan perubahan, tidak hanya dibidang politik namun utamanya lagi ialah dibidang pendidikan.

"Semoga PKS bisa menjadi partai kepercayaan umat dalam meneruskan perjuangan membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bireuen",tutupnya.(Red)