Lawan Covid 19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Islamic Center

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Lawan Covid 19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Islamic Center

8/26/2021

Peunawa.com l Satbrimob Polda Aceh.
Satu tim Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II tetap berupaya melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Kamis (26/08/2021)

Penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin langsung Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Muliadi, S.H, kembali dilaksanakan di Mesjid Islamic Center Kota Lhokseumawe yang bertujuan untuk kenyamanan warga masyarakat dalam pelaksanaan ibadah.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menjelaskan, "salah satu upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan cara mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ini secara rutin dilokasi yang berbeda-beda. Untuk hari ini kita kembali lakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Islamic Center".

Seperti yang diketahui bersama, virus Covid 19 masih juga belum reda penyebarannya, sehingga Brimob secara rutin melakukan upaya pencegahan baik itu Sosialisasi protokol kesehatan, mebagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.

"Kegiatan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara berkesinambungan sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona. Dalam kegiatan ini kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan mencuci tangan." Tutup Iptu Nafis