Meriahkan HUT RI ke 76, Brimob Aceh Patroli dan Bagikan Bendera Merah Putih serta Masker di Lhokseumawe

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Meriahkan HUT RI ke 76, Brimob Aceh Patroli dan Bagikan Bendera Merah Putih serta Masker di Lhokseumawe

8/04/2021

Peunawa.cim l Satbrimobda Aceh 
Personil kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli pemeliharaan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah kota Lhokseumawe menjelang peringatan HUT RI ke 76. Dalam giat patroli tersebut personil juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker serta bendera merah putih kepada masyarakat untuk dipasang di rumah masing-masing untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 76, Rabu (04/08/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu M. Nafis Luthfy, S.H., mengatakan, “patroli kita laksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang HUT RI ke 76 yang saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, saat pelaksanaan patroli tersebut kami tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”.
kami juga turut membagikan masker serta bendera merah putih kepada masyarakat untuk dipasang di halaman rumah masing-masing."

Untuk patroli dilaksanakan di Desa Blang Raya dan Desa Cot Girek Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe dan patroli ini direncanakan rutin dilaksanakan untuk beberapa hari ke depan dalam rangka peringatan HUT RI ke-76.

"Patroli ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat untuk melihat potensi kerawanan yang ada didaerah tersebut, sekaligus memberikan himbauan untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 berupa menjaga kebersihan, menjaga jarak antar individu, menggunakan masker, rajin berolahraga dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, demikian tutup Iptu Nafis.(*)