Viral, Kecantikan Secwan Fitri Bikin Mata Males Kedip

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Viral, Kecantikan Secwan Fitri Bikin Mata Males Kedip

8/26/2021

Foto, Instagram @Fitria.244


Peunawa.com | BANDUNG - Fitri, Sosok gadis cantik berprofesi sebagai satpam di Bandung,Jawa Barat mencuri perhatian publik, bagaimana tidak parasnya yang menawan seakan mampu menghipnotis terutama kaum adam.


Menjadi petugas keamanan atau disebut dengan Sekurity Wanita (Secwan), Fitri yang bekerja di PT.Rahayu Panca Nusantara dengan seragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL) warna cokelat yang kerap dikenakannya seakan menunjukkan bukti wanita juga tangguh dan bangga dengan profesinya.
Foto, Instagram @Fitria.244


Fitria sudah menjadi petugas keamanan sejak 2017, tepatnya sebagai secwan.

"Berapa lama jadi secwan mbak?",tanya netizen.

"Dari tahun 2017 lalu",jawab Fitria

Melalui unggahan di Instagram Story, Secwan Cantik ini membagikan tips untuk motivasi supaya bersemangat dalam berkarier serta harus dimulai dari kemampuan dan kemauan.
Foto, Instagram @Fitria.244


"Semuanya enggak ada yang sulit, selagi kamu berusaha berjuang dan menuntut dirimu untuk menanam kata 'mampu' semuanya akan jadi judah. kalau aku dulu sih gini,langkah pertama aku mencari tahu jawabannya, ya jadi satpam. Kenapa harus jadi satpam, ya enggak ada alasan. Karena sudah cinta dan hoby,itu sudah pasti ada keuntungannya buat aku, sudah gitu saja percaya sama aku, ini berlaku untuk semua profesi loh",terangnya dalam post IGS yang berbeda.(Red)