dr.Purnama Setia Budi Semangati Tim Sepak Bola Aceh di PON XX Papua Tahun 2021


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

dr.Purnama Setia Budi Semangati Tim Sepak Bola Aceh di PON XX Papua Tahun 2021

Minggu, 03 Oktober 2021


Peunawa.com | SENTANI - dr.Purnama Setia Budi,Sp.Og bersama dengan Anggota Komisi V DPRA lainnya turut serta hadir pada sesi latihan Tim Sepak Bola PON Aceh dilapangan Sepak Bola Batalyon 751 Sentani, Jayapura pada Sabtu Sore (2/10/2021) jelang menghadapi Tim Kaltim Pada PON XX Papua Tahun 2021.

Kepada Tim Sepak Bola Aceh, dr.Purnama Setia Budi bersama teman DPRA Komisi V tersebut ikut memberikan motivasi dan fokus untuk merebut kemenangan saat berhadapan dengan Tim Kalimantan Timur (Kaltim) pada tanggal 4 Oktober 2021.

Dikatakannya, apalagi Aceh sudah mengalami kekalahan Perdana, jadi menghadapi Tim Sepak Bola Kaltim adalah pertarungan hidup mati untuk lolos ke babak berikutnya.

"Kami juga berpesan supaya bekerja keras, karena mereka membawa nama harum Aceh di kancah Nasional, PON yang lalu Aceh sempat absen dan kali ini sepak bola Aceh kembali ikut, Jangan lupa untuk Berdoa setelah shalat Lima waktu dan sebelum bertanding untuk menghubungi orang tua meminta doa restu, sehingga adik adik bisa tampil prima dilapangan Hijau,"Pesan dr.Purnama, Aleg DPRA tersebut mengutip laman Facebooknya.

Kepada Adinda Reza Rizky dan Alvin Nasution saya menitip pesan khusus, lantaran keduanya merupakan Putera kebanggaan asal Bireuen.

"Persembahkan permainan terbaik kalian,"ucap dr,Purnama.

Selamat bertanding, bermain Fair Play, semoga Juara dan torehan Medali Emas,Amiiin. (*)