"NPT, Siap Maju Sebagai Kandidat BADKO HMI Sumatera Utara".

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

"NPT, Siap Maju Sebagai Kandidat BADKO HMI Sumatera Utara".

10/05/2021

Peunawa.com l Labuhanbatu - Salah satu kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Labuhanbatu Raya Nasky Putra Tandjung dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim siap mewakafkan dirinya untuk membangun Sumatera Utara, dan ikut berperan penting dalam perhelatan Musyawarah Daerah (MUSDA) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sumatera Utara ke-XXIV yang akan dilaksanakan pada November 2021 mendatang. 

Nasky Putra Tandjung, atau yang sering disapa Nasky mengatakan dirinya maju dengan bermodalkan niat yang ikhlas siap memantapkan untuk maju sebagai Kandidat Ketua Umum BADKO HMI Sumatera Utara Periode 2021-2023 pada kontestasi Musda mendatang,"Ujarnya.

Menurutnya, di usia HMI yang sudah menjalani 74 tahun, kiprah para kader-kader HMI sangat mewarnai perjalanan bangsa ini, dan tidak boleh pudar. Tentu harapan kita bahwa pada Musda Badko HMI Sumatera Utara mendatang harus menjadi arena pertarungan gagasan untuk mengisi kondisi keumatan dan kebangsaan hari ini,"Ujar Nasky Putra Tandjung yang juga Alumni dari Universitas Labuhanbatu dalam siaran persnya senin (5/10/2021).

Kader HMI Labuhanbatu Raya ini akan siap ikut bertarung dengan kader-kader terbaik HMI se Sumatera Utara dalam memperebutkan kursi Ketua Umum BADKO HMI Sumatera Utara Periode 2021-2023.

Nasky Putra Tandjung seperti diketahui sebelumnya sudah mengikuti semua jenjang training formal di HMI, serta proses jenjang struktural yang dilaluinya cukup panjang, mulai dari komisariat dimana dirinya tercatat sebagai Kabid PPPA HMI Komisariat ULB Periode 2015-2016. Selanjutnya diberi amanah sebagai Kabid PTKP HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2017-2018. Dan memasuki kepengurusan di Badko HMI Sumatera Utara Periode 2018-2020,"Papar Eks Ketua BEM Pertanian Labuhanbatu ini.

Pernah sebagai Pengurus ditingkat Komisariat, Cabang, Hingga BADKO, merupakan modal besar sebagai seorang kader dalam mengambil peran sebagai Kandidat Ketua Umum BADKO HMI Sumatera Utara Periode 2021-2023 pada Musda yang akan datang,"Beber Alumni INDEF Angkatan ke-28 Jakarta.

Menurut Nasky, Musda BADKO HMI Sumatera Utara ke XXIV mendatang ini harus dijadikan sebagai ajang tarung gagasan bagaimana memajukan dan menegakkan khittah perjuangan HMI dalam mewujudkan masyarakat cita. Komitmen inilah yang pertama-tama harus dipegang oleh seluruh komponen kader-kader HMI yang terlibat dalam Musda ini,"Tegasnya.

"HMI kedepan dan sampai kapan pun harus tetap menjadi kader umat dan kader bangsa, dan sebagai representasi mahasiswa dalam 'decision maker' setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah sebagaimana spirit keislaman dan kebangsaan yang menyertai kelahiran HMI,"Ungkapnya.