BPBD Bireuen Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran Teupin Mane


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

BPBD Bireuen Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran Teupin Mane

Minggu, 21 November 2021



peunawa.com | BIREUEN - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bireuen menyerankan bantuan masa panik serta memasangkan tenda darurat untuk korban kebakaran di Desa Teupin Mane Kecamatan Juli, Minggu (21/11/2021).

Kalak BPBD Bireuen Afwadi BA didampingi Pusdalops-PB M.Rakjab,SE cs dan TRC Razali,S.Sos cs mengatakan bantuan masa panik berupa sembako telah disalurkan kepada 7 KK Keluarga Korban Kebakaran.

"Bantuan dalam bentuk sembako yang diserahkan terdiri dari Beras, minyak goreng, mie instan, telor, gula dan beberapa bantuan lainnya,"tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa tenda dipasang dalam bentuk umum, sebab korban peristiwa tersebut melebihi satu maupun dua KK.

"Menyangkut jumlah kerugian  yang diakibatkan peristiwa tersebut belum dapat ditaksir, begitupun dengan penyebab kebakaran terjadi belum dapat dipastikan,"ujarnya.

Ia juga mengharap keluarga korban dapat bersabar terkait musibah tersebut dan hasil laporan BPBD akan disampaikan  ke Pemkab Bireuen untuk ditindak lanjuti melalui dinas terkait.

Adapun ke 7 KK korban kebakaran Maskur (40) pemilik rumah dan kios dengan tanggungan 3 jiwa , Hendrik (32) dan sofia (22) berstatus KK gantung, Fatmawati (60),Nurlaili (50) tanggungan 2 jiwa, Abdul Gani (75), Mahyeddin (45) KK gantung dan suharno (65) tahun.(*)