Dandim 0111/Bireuen Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes Urine Bagi Personil

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes Urine Bagi Personil

11/23/2021

Peunawa.com l Bireuen -  Hari ini Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Semester II T. A. 2021di Makodim 0111/Bireuen Jln.Medan -Banda Aceh.di Desa Blang Beladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Senin (22/11/2021).

Acara dibuka dengan sambutan Dandim 0111/Bireuen  Letkol Inf M. Ali Akbar, S. I. P yang menyampaikan bahwa saat ini prajurit Kodim 0111/Bireuen berkumpul untuk melaksanakan Program P4GN dimana Program ini wajib untuk dilaksanakan. Seluruh anggota harus betul-betul paham dan memahami betapa bahayanya Narkoba bagi Prajurit. 

“Kegiatan ini rutin  per semester dan terus dilaksanakan, sebagai anggota Militer  jangan sampai ada yang terkena Narkoba, semua yang terlibat Narkoba itu akan di Pecat. Narkoba itu kejahatan yang luar biasa, karena bisa merugikan masa depan Bangsa. Narkoba ini sangat berbahaya, jangan sempat masuk ke kalangan kita, kita harus bisa mencegah agar Narkoba jangan sampai masuk ke kalangan kita, apalagi ke anak-anak kita, kita harus menjaga anak-anak kita dan Kelurga kita dari Narkoba. 

Setelah selesai memberi sambutan Dandim 0111/Bireuen langsung menunjuk personil untuk di tes Urine dan langsung di awasi, Untuk itu Dandim menghimbau kepada para Personil Kodim 0111/Bireuen  agar berfikir dulu sebelum berbuat, jangan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” Hindari dan jauhi barang haram Narkoba, karna Narkoba adalah lingkaran setan, cepat atau lambat akan ketahuan juga. Waspada dan hati-hatilah,” Tegas Dandim.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, sejumlah Anggota Kodim 0111/Bireuen yang mengikuti pemeriksaan urine, hasilnya tidak satupun yang terindikasi melakukan penyalahgunaan Narkoba.