Puluhan Warga Bancar Terima BLT DD

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Puluhan Warga Bancar Terima BLT DD

11/04/2021

Peunawa.com l PONOROGO - Bantuan Langsung Tunai (BLT)  yang bersumber dari Dana Desa kembali direalisasikan oleh Pemerintah Desa Bancar,  Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Tampak puluhan Kelompok Penerima Manfaat (KPM)  menerima BLT DD di Balai Desa Bancar, Rabu (4/11/2021).

Penyerahan BLT DD dilakukan dengan mematuhi prokes ketat dan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa Bancar yang diwakili oleh Sekdes Bancar,  Nurcholis. Terlihat juga dalam pembagian BLT DD di Desa Bancar yaitu Wakapolsek Bungkal, Ipda Sugeng KR bersama sejumlah anggota dan Polmas Desa Bancar,  Aipda Doni Stiawan serta para Perangkat Desa Bancar.

Pada kesempatan itu,  Nurcholis berharap BLT DD yang diterima para KPM pada bulan November ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Selain itu BLT DD ini diharapkan juga bisa mengurangi beban di tengah Pandemi Covid-19," harap Nurcholis.

Sementara itu,  Ipda Sugeng KR berharap warga selalu mematuhi protokol kesehatan. "Jangan lupa ikut vaksinasi apalagi di Desa Bancar sering menjadi tempat vaksinasi," pinta Ipda Sugeng KR. (Muh Nurcholis)