Agussalim Terpilih Sebagai Geuchik Gampoeng Krueng Ceh Nagan Raya


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Agussalim Terpilih Sebagai Geuchik Gampoeng Krueng Ceh Nagan Raya

09/12/21

Peunawa.com lSuka Makmue - Agussalim,S.Pd terpilih menjadi Geuchik Gampong Krueng Ceh, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya.

Data yang diperoleh contributor Media dilapangan, Agussalim Unggul 136 suara sah dibandingkan Ibrahim 104 suara dan Muhammad Basyah 86 suara. 

Jumlah total suara semuanya 328 suara berdasarkan real data absen dan validasi petugas KPPS Gampoeng Krueng Ceh Kecmatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya. Suara tidah sah (Rusak) terdapat dua suara, dan suara sah berjumlah 326 suara.

Berdasarkan perhitungan suara dan disaksikan oleh dari masing-masing kandidat calon, Agussalim dinyatakan terpilih dan sah untuk memimpin Gampong Krueng Ceh Periode mendatang.

Saat diwawancara, Agussalim selaku Geuchik terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendoakan kami menjadi pemimpin masyarakat Krueng Ceh ini.

“Terimakasih semua yang sudah membantu dan mendoakan saya, ini merupakan amanah yang berat yang harus saya pikul kedepan. Insya Allah dengan kerjasama yang baik dan dukungan semua masyarakat, gampoeng Krueng Ceh ini akan lebih baik serta bermartabat kedepannya”, Ujar Agussalim kepada Media pada Kamis,(09/12).

Ia juga mengatur kata terima kasih kepada petugas KPPS Gampong Krueng Ceh yang telah bekerja maksimal dan damai dalam pesta pemilihan geuchik langsung di gampong kita cintai ini. Ini merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa, mudah-mudahan kedepannya akan tetap damai dan aman dalam segala hal apapun.

Ditanya terkait harapan, Agussalim menjawab yang jelas semuanya akan kita kedepankan musyawarah dalam memutuskan perkara apapun, dan secara pribadi saya siap dikritik jika kelakuan dan perbuatan saya salah dalam memimpin masyarakat, Demikian Agussalim. (*)