Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Sebagai Upaya Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Sebagai Upaya Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Minggu, 23 Januari 2022

Bireuen, - Serda Kudri A. Babinsa Pos Ramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen membagikan masker kepada warga masyarakat binaan dalam rangka sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Geulanggang Rayeuk Kec. Kuta Blang Kab. Bireuen, Minggu (23/01/2022).

Pembagian masker kepada warga binaan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dalam pembagian masker tersebut Babinsa Serda Kudri A. memberikan instruksi kepada masyarakat agar selalu memakai masker dalam kgiatan dan aktifitas sehari-hari agar warga masyarakat terhindar dari Covid-19 terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini. 

"Setiap warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dalam kesehariannya demi menjaga kesehatan diri dan lingkungannya, " ucapnya. 

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Serda Kudri A. Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan masyarakat terutama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Harapannya warga masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri dan orang lain, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terutama menggunakan masker meskipun warga masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi.(*)