Danramil Hadiri Acara Pramusrenbang Di Wilayah Binaan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Danramil Hadiri Acara Pramusrenbang Di Wilayah Binaan

1/13/2022

Bireuen - Danramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Ruslan menghadiri kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Pramusrenbang) tingkat Kecamatan, yang bertempat di Aula Kantor Kec.Juli Kab. Bireuen, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan Pramusrenbang tingkat kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan ditingkat Kecamatan Juli untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Juli yang didasarkan pada masukan dari hasil musrenbang  sebelumnya.

Danramil 05/Juli menyampaikan dalam forum bahwa tahun 2022 ini Koramil 05/Juli siap mendukung program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam pramusrenbang kali ini.

“Hal ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa,"ucapnya. 

Dalam kegiatan acara pramusrenbang tersebut berjalan dengan tertib dan aman, tidak lupa dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.(*)