Dinkes Bireuen Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 57 Di Lapangan Lingka Kuta Gandapura


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dinkes Bireuen Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 57 Di Lapangan Lingka Kuta Gandapura

01/01/22

Peunawa.com l Bireuen - Bupati Dr.H.Muzakkar Agani.M.si memberikan kata sambutan" dalam memperingati hari kesehatan Nasional ke 57 Tahun ,ini menjadi awal pulih nya berbagai sektor kesehatan di masyarakat, semoga Indonesia bisa kembali sehat dan kembali tumbuh,

Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 57 Tahun Di Laksanakan Di lapangan lingka Kuta Kecamatan Gandapura, Sabtu 01 Januari 2022, 

Tema hari kesehatan Nasional yang ke 57" sehat negeri ku, tumbuh Indonesia ku " 

Kepala Dinas kesehatan Bireuen dr.Irwan Agani semoga dengan adanya hari kesehatan Nasional  menjadi penyemangat bagi pelaku pembangunan termasuk masyarakat umumnya , dan khususnya para penggiat sektor kesehatan untuk terus bangkit dari kondisi pendemi covid 19 , agar Indonesia bangkit ,Indonesia tumbuh. 

Direktur RS. Fauziah dr.Amir Addani Mkes "  masyarakat harus bergotong royong menyelesaikan pendemi covid 19, dan memberikan apresiasi kepada para pihak yang telah memajukan pembangunan di bidang kesehatan .

Kepala puskesmas sekaligus selaku panitia Bukhari SKM menjelaskan acara peringatan hari kesehatan Nasional hari ini di lakukan vaksinasi di gerai vaksin , memberikan sembako sebanyak 200 bagi penerima masyarakat yang sudah vaksin.

dengan kesadaran warga untuk melakukan vaksin , bisa memutuskan mata rantai dari virus covid 19 dan virus lainnya, dan menjadikan lingkungan kita sehat dan terbebas dari virus yang ada, tetap jaga kesehatan dan jaga kebersihan,(Yusri)