HUT Bapera Langsa Adakan Grasstrack se-Aceh dan Sumut Ke 1

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

HUT Bapera Langsa Adakan Grasstrack se-Aceh dan Sumut Ke 1

1/17/2022

Bapera Kota Langsa mengadakan even Grasstrack dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun DPD Bapera Kota Langsa Ke-1 yang dilaksanakan di sircuit Pondok Pabrik Lahan PTP 1 Kebun Lama.

Even ini di dampingi oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan di ikuti oleh  80 peserta dan total starter 116 orang dengan panjang sircuit 700 meter.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 15-16 Januari 2021 ini diikuti 
oleh pembalap asal Sumut, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Gayo lues, Kota Langsa dan Bener meriah.

Saifullah, SE  ketua Bapera Kota Langsa mengatakan ''Semoga dengan diadakan even ini dapat membangkitkan cabang olahraga bermotor Grasstrack kepada atlit Pora Aceh, khususnya Kota Langsa," ungkap Saifullah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRK Langsa.

Dalam even ini juga diadakan vaksin gratis  bagi masyarakat umum, dengan tujuan menbantu program pemerintah dlm prlaksanaan vaksin yang bekerja sama dengan Polres Langsa, Kodim, KONI dan IMI.

Sekretaris IMI Zulardi, AMd juga mengucapkap terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana even Grasstrack yang telah berpartisipasi mensukseskan even ini.

Kegitan berlangsung sukses dengan total hadiah sebesar Rp30.000.000 dan bagi pengunjung yang ingin vaksin akan diberikan  tiket gratis memasuki sircuit ***(yn)