Peran Aktif Babinsa Untuk Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peran Aktif Babinsa Untuk Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

1/03/2022

Bireuen, - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Anggota Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen Serda Ilyas melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat Desa binaan, bertempat di Desa Blang Teumele Kec. Simpang Mamplam Kab. Bireuen, Senin (03/01/2022).

Dalam kegiatan Komsos bersama perangkat Desa tersebut Babinsa membahas tentang pendataan jumlah warga desa yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan itu Serda Ilyas mengatakan dalam kegiatan Komsos membahas tentang Pengumpulan dan update data terbaru tentang jumlah warga desa binaan yang belum melaksanakan vaksinasi serta kegiatan pelaksanaan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga.

"sudah kewajiban bagi kami sebagai aparat di wilayah untuk dapat mengetahui data warga yang belum di vaksin sehingga kami bisa menindaklanjuti hal tersebut dengan cara memberikan pengertian dan mensosialisasikan kepada warga desa untuk segera melaksanakan vaksinasi," ucapnya. 

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Serda Ilyas bersama dengan perangkat desa Binaan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Simpang Mamplam.