Wimnus Aceh Motivasi Ratusan Santri Al-Zahrah Bireuen


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Wimnus Aceh Motivasi Ratusan Santri Al-Zahrah Bireuen

Sabtu, 22 Januari 2022



Peunawa.com | BIREUEN - Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) Aceh menyelenggarakan seminar motivasi di Pesantren Al-Zahrah, Desa Beunyoet Kecamatan Juli, Bireuen pada Sabtu (22/01/2022) dengan tajuk Indonesia Recovery "Menyambut musim semi pasca pandemi".

Acara yang menghadirkan Motivator Muda Nasional sekaligus Presiden Pemuda OKI Syafi'i Efendi diikuti ratusan santri pesantren setempat dengan antusias.

Dalam paparannya Syafii Efendi menyampaikan bahwa dibalik setiap krisis selalu ada kesempatan untuk berbenah. Ketua Umum Pusat Wirausaha Muda Nusantara ini juga sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut. 

Pimpinan Pesantren Al-Zahrah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan pentingnya acara-acara motivasi dan inspirasi seperti ini.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada narasumber dan selamat kepada anak-anak yang hadir dengan semangat perubahan" tandas Ust Khairil dalam sambutannya. 

Dikesempatan yang sama Ketua Wimnus Aceh M. Hafizh Kuswara, SM menyampaikan terimakasih dan apresiasi mendalam atas kerjasama yang dilaksanakan bersama Pesantren Al-Zahrah. 

"Semoga Pesantren Al-Zahrah terus menjadi produsen anak-anak muda muslim yang tangguh dimasa depan",tutup Hafizh yang juga merupakan pengusaha muda dari Lhokseumawe ini. (ANJ)