Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Himbau Prokes Di Desa Binaan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Himbau Prokes Di Desa Binaan

2/01/2022

Bireuen, - Serka Mukhalizan Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen melaksanakan komsos membahas tentang mematuhi Protokol Kesehatan bertempat di Desa Jangka Mesjid Kecamatan Jangka Kab. Bireuen, selasa (01/02/2022).

Komsos merupakan sarana yang sangat penting bagi aparat kewilayahan terutama Babinsa untuk memperoleh informasi tentang keadaan dan situasi yang berada di wilayah binaan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga setempat membicarakan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari saat diluar rumah bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Memaruhi protokol kesehatan sangat penting dilakukan oleh semua warga masyarakat selain untuk menjaga diri sendiri juga menjaga orang lain dari penyebaran virus," ujar babinsa.

Dalam komsos tersebut Babinsa sangat menekankan kepada warga bahwasannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan sewaktu kegiatan di luar rumah, dan mengingatkan para warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksin demi untuk menjaga kekebalan tubuh.

Babinsa juga mengingatkan kepada nelayan yang berada di daerah binaan agar selalu berhati-hati saat melaut dalam mencari ikan, sebab sekarang cuaca tidak menentu oleh karena itu keselamatan adalah prioritas utama dalam bekerja.(*)