Babinsa Lakukan Gotong Royong Pembersihan Sekitar Meunasah Bersama Warga Dan Perangkat Desa


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Lakukan Gotong Royong Pembersihan Sekitar Meunasah Bersama Warga Dan Perangkat Desa

14/02/22

Peunawa.com
Bireuen, - Serda Yana Maryana Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong membersihkan di sekitaran meunasah bersama perangkat desa dan warga masyarakat di Desa cot kruet Kec. Peudada Kab. Bireuen, Senin (14/02/2022).

Gotong royong adalah kegiatan positif warisan budaya dari leluhur yang mana harus kita jaga dan lestarikan bersama sehingga tidak habis termakan oleh waktu.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Peudada bersama warga dan perangkat desa dalam bergotong royong membersihkan halaman sekitar Meunasah di Desa Cot Kruet.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan bahwa gotong royong yang dilaksanakan kali ini merupakan upaya untuk membersihkan halaman sekitar meunasah dari tumpukan dahan kering dan sampah plastik yang bertebaran.

"Secara bersama-sama kita laksanakan pembersihan halaman meunasah dari dahan kelapa yang jatuh dan tumpukan ranting pohon serta sampah plastik yang berserakan agar terlihat lebih rapi dan bersih," ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian serta perhatian dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dimana tercermin dari kegiatan gotong royong yang dilaksanakan.

Di sela kegiatan gotong royong Babinsa menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan terutama dalam masa pandemi seperti sekarang.(*)