Bupati Bireuen Serahkan Bantuan 100 Sak Semen Untuk Bangun Musalla SMPN 1


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Bupati Bireuen Serahkan Bantuan 100 Sak Semen Untuk Bangun Musalla SMPN 1

Kamis, 24 Februari 2022

Peunawa.com
BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi, serahkan bantuan 100 sak semen secara simbolis, guna membantu percepatan penyelesaian pembangunan Musala Miftahul Jannah SMPN 1 Bireuen, Rabu (23/2/2022) pagi.

Serah terima bantuan dari Bupati Muzakar kepada H Sayuti Rusli ketua pembangunan musala dimotori oleh alumni 91 tersebut, dirangkai dengan pengecoran tiang pertama bersama pejabat terkait di kompleks sekolah.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dalam arahan mengatakan, bantuan 100 sak semen itu diberikan sebagai upaya membantu percepatan penyelesaian pembangunan musala di SMPN 1 Bireuen, agar digunakan bapak dan ibu guru bersama siswa untuk beribadah.

"Saya mengharapkan dalam waktu dua atau tiga bulan, pembangunan musala ini dapat selesai, saya harap juga alumni SMPN 1 yang luar biasa banyaknya, dapat terus berpatisipasi membantu pembiayaan maupun dari donatur lain," harap Bupati Bireuen.

Ketua Komite SMPN 1 Bireuen, Drs Ridwan Khalid mengatakan, proses pembangunan musala ini dimotori oleh alumni 91, anggaran dibutuhkan lebih kurang Rp 1 milyar, telah mulai dibangun 10 bulan terakhir telah siap pondasi dan rangkaian besi tiangnya.

Sebagai upaya untuk percepatan dan juga kelanjutan pembangunan musala sampai selesai nanti, hari ini digelar pengecoran tiang pertama. "Kami harapkan partisipasi dari para alumni dapat membantu, walapun satu sak semen," jelasnya. (*)

Sumber: Diskominsa Kabupaten Bireuen