Dandim Bireuen Turut Menghadiri Kunjungan Kerja Kapolri Di Kabupaten Pidie


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim Bireuen Turut Menghadiri Kunjungan Kerja Kapolri Di Kabupaten Pidie

26/02/22

Peunawa.com
Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P turut serta menghadiri kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, di Kab. Pidie yang di Dampingi Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan,S.H. dan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Ahmad Haydar,S.H.,M.M. dalam rangka peninjauan secara langsung pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi yang bertempat di Gedung PCC Sigli, Jln. Lingkar Desa Lampeude Baroh Kec. Pidie Kab. Pidie, Sabtu (26/02/2022).

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta rombongan mendarat di Lapangan bola kaki Desa Blang Paseh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie dan selanjutnya menuju ke lokasi vaksinasi yang bertempat di gedung PCC yang langsung disambut oleh unsur Forkopimda Kab. Pidie dan tokoh Ulama Aceh.

Pada kesempatan yang sama acara dilanjutkan dengan penyerahan bansos secara simbolis oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada masyarakat yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan yang berbeda Dandim 0111/Bireuen menerangkan bahwa Kunjungan Kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, ke Kabupaten Pidie tersebut bertujuan untuk meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Kab. Pidie.

Pelaksanaan percepatan Vaksinasi massal saat ini tengah dilaksanakan di seluruh daerah yang ada di negeri ini guna untuk memutus penyebaran wabah virus Covid-19 yang beberapa tahun terakhir melanda seluruh penjuru negeri.

Harapannya warga masyarakat sadar akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi menambah imunitas dan kekebalan tubuh agar mampu menangkal masuknya virus, selain itu juga membantu untuk mensukseskan vaksinasi yang merupakan program dari pemerintah pusat maupun daerah dalam proses percepatan serbuan vaksinasi di semua kalangan.

"Hal ini merupakan bukti nyata pemerintah yang sangat serius dalam menangani penyebaran wabah Virus Covid-19, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat terhindar dari penularan wabah Virus Covid-19," Tutup Dandim.

Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dihadiri kurang lebih 2000 Orang, Turut hadir dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi massal tersebut antara lain Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT., Pangdam IM Mayjen TNI Muhamad Hasan, S.H, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M, Bupati Pidie Rony Ahmad SE. MM,

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, Dandim 0102/Pidie diwakili Pabung Pidie Jaya an. Mayor Kav. Ridwan Sulaiman, Kapolres Pidie AKBP, Padli, SH, SIK, MH, Kajari Pidie Gembong Priyanto, SH. M. Kum, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S. PdI. MAP, Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo S.I.K, Kadinkes Kab. Pidie dr. Arika Husnayanti, SpOG (K),

Ketua KPU Kab. Pidie Tgk H Ismi A Jalil, Sekda Kab. Pidie Idhami S.Sos M.Si, Pimpinan Dayah Baldatul Mubaraqah   Kembang tanjong Kab. Pidie Abu Ishak (Abu Lamkawe), Pimpinan Dayah Darul Jamil Kec. Mutiara Kab. Pidie Waled Abu bakar, Pimpinan Dayah Samsul Makrifiah Tangse Waled Jafar, Pimpinan Dayah Darul Munawarah Tangse Tgk Bahagia,

Pimpinan Ponpes Mudi Mesra Samalanga Kab. Bireuen Abu Mudi, Pimpinan Dayah ummul Ayman Samalanga Kab. Bireuen Waled Nu, Para SMPK Kab. Pidie, Peserta Vaksinasi dari masyarakat dan Siswa se Kab. Pidie.