Dandim Serahkan Keramik Dari Pangdam Iskandar Muda kepada Masyarakat Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim Serahkan Keramik Dari Pangdam Iskandar Muda kepada Masyarakat Bireuen

2/24/2022

Peunawa.com
Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar, S.I.P di dampingi Danramil 05/Juli Kapten Inf Ruslan, Plh Pasi Ops Kapten Inf Agus Suprayitno serta Anggota Koramil 05/Juli ,Muspika dan perangkat Desa Bukit Mulia Km 14  Kecamatan Juli serta Masyarakat desa Bukit Muliya  menghadiri acara penyaluran  Keramik untuk musholla Dari Pangdam  IM  Mayjen TNI Mohamad Hasan  yang bertempat di Desa Bukit Mulia Kec. Juli Kab. Bireuen,  Rabu (23/02/2022).

Secara simbolis Dandim 0111/Bireuen Menyerahkan Langsung Bantuan Keramik dari Pangdam IM Mayjen  TNI Mohamad Hasan tersebut di wilayah Jajaran Kodam IM ( kerja  sama Kodam IM dan PT Arwana Citra Mulia Tbk.) kepada Tgk Edy pemilik musholla yang ada di Desa Bukit Mulia. 

Di sela kegiatan penyerahan tersebut Dandim  menyampaikan bahwa penyaluran bantuan keramik tersebut diberikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Muhamad Hasan kepada musholla yang ada di jajaran Kodam IM.

"Pemberian bantuan keramik ini diberikan dalam rangka Kodam IM peduli, Kodam IM Cinta Musholla yang artinya peduli terhadap kearifan lokal dan peduli terhadap masyarakat yang ada di jajaran Kodam IM, semoga bantuan keramik ini dapat digunakan sebagaimana mestinya dalam pembangunan musholla yang ada di wilayah Jajaran Kodam IM, " tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud manunggalnya TNI bersama rakyat yang selama ini sudah terjalin dan sekarang dibuktikan secara nyata dengan adanya pemberian bantuan tersebut kepada masyarakat dan tempat ibadah untuk warga masyarakat.

Semoga dengan adanya pemberian bantuan tersebut  musholla bisa lebih rapi dan warga masyarakat sekitar tempat ibadah lebih tekun datang untuk melaksanakan ibadah di tempat tersebut.(*)