Di Bireuen, Nasir Djamil dan dr.Purnama Setia Budi Launching Perdana Ambulance Ultrasonografi


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Di Bireuen, Nasir Djamil dan dr.Purnama Setia Budi Launching Perdana Ambulance Ultrasonografi

06/02/22



Peunawa.com | BIREUEN - Anggota DPR RI Komisi III , Nasir Djamil dan Anggota DPRA dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG melaunching perdana bantuan Ambulance Ultrasonografi dipelantaran parkir Mesjid di Desa Geudong-Geudong Bireuen pada Minggu (06/02/2022).

Kedatangan Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS disambut baik Keuchik Gampong Fakhrial, Tim Ibu PKK dan masyarakat Gampong Geudong-Geudong, pada kesempatan tersebut Dua Wakil Rakyat didampingi Aleg DPRK Bireuen dari PKS, tokoh pendiri Bireuen, Polsek dan Babinsa setempat.

Nasir Djamil mengatakan bantuan Ambulance Ultrasonografi yang diberikan bisa digunakan sesuai kebutuhan masyarakat, bukan hanya di Bireuen saja melainkan keseluruh Aceh bila dibutuhkan.

"Ambulance Ultrasonografi ini supaya bisa terus dimanfaatkan demi kepentingan masyarakat secara luas, rawat dengan sebaik-baiknya, mendapatkan perhatian dan bantuan seperti ini tidaklah mudah,"ujar Nasir Djamil Anggota DPR RI Komisi III tersebut.



Dikesempatan lain, Nasir Djamil bersama dr.Purnama Setia Budi sempat melirik pembangunan dikawasan Lahan Pertanian masyarakat Dusun Kuta Trieng Gampong Geudong-Geudong dan menyerahkan uang 10 juta rupiah kepada Elga Safitri sebagai Call For Inspiration.(*)