Benamkan Tim Simpang Mamplam, Peudada VC Melaju ke Final


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Benamkan Tim Simpang Mamplam, Peudada VC Melaju ke Final

Selasa, 22 Maret 2022



Peunawa.com | Bireuen - Kalahkan Tim Bola Voli Kecamatan Simpang Mamplam di babak semifinal, Kecamatan Peudada melaju kebabak Final pada Turnamen Bola Voli HUT Kodim 0111/Bireuen ke 15 Tahun di Lapangan Makodim Desa Blang Blahdeh Kecamatan Jeumpa, Selasa (22/03/2022) sore.

Tim Simpang Mamplam berhasil menaklukkan Peudada VC pada set pertama dengan score 25-18, pada set Kedua anak anak kesebelasan Peudada mencoba melawan pertahanan Simpang Mamplam dan akhirnya menang dengan score 25-19.

Set ketiga,Tim Peudada besutan B.Yana ini kembali meraih kemenangan atas Simpang Mamplam VC 25-22 hingga set ke empat, tim Simpang Mamplam asuhan Firdaus dibenamkan anak anak Peudada VC dengan score 19-25, perolehan kemenangan yang diraih Peudada atas Simpang Mamplam 3-1 berhasil melaju ke babak Final.

Sementara itu, Ketua Harian PBVSI Bireuen Adnan Adam mendukung penuh atas terselenggaranya Open Turnamen Voli HUT KODIM 0111/Bireuen.

"Dalam hal ini kami PBVSI bisa melihat Generasi Voli masa depan Bireuen," Sebut Adnan Adam yang juga Keuchik Bandar Bireuen.

Camat Peudada M. Yusuf di tempat terpisah kepada media Peunawa.com mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang sudah berjuang untuk memenangi pertandingan Semifinal setelah mengalahkan Simpang Mamplam 3-1 untuk merebut satu tiket ke babak final open Turnamen Bola Voli HUT KODIM Bireuen ke 15. 

Adapun Tim Peudada VC diperkuat Murtala, Bocil, dek Mat, Andre, umar, Dek Wi, wan raju.

Sedangkan Team Simpang Mamplam Vc Diperkuat oleh pemain jemputan Seperti, Fajar Damanik, Raju, Tio, manza, Agek, misran, Deri, putra dan Tajod (Libero)

Untuk Semi Fina Hari Kedua Rabu 23 Maret 2022 Akan Mempertemukan Dua tim Tangguh Kuta Blang VC VS Jeumpa Vc, Perlu Kita Ketahui Masing-masing Team di perkuat oleh pemain jemputan Semisal Dandi, dan Adi Bayar, (Y)