HUT Kota Banda Aceh Ke 817, ini Pesan Bung Daniel Wakil Rakyat


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

HUT Kota Banda Aceh Ke 817, ini Pesan Bung Daniel Wakil Rakyat

Jumat, 22 April 2022

Peunawa.com
BANDA ACEH | – Anggota DPRK sekaligus Ketua Fraksi Partai Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab menitip pesan dalam rangka ulang tahun kota Banda Aceh yang ke-817.

Disela wawancara, Daniel yang mewakili dapil Meuraxa Kutaraja di Kursi parlemen saat ini berharap Kota Gemilang bisa menjadi tempat terbaik bagi siapapun yang datang dan tinggal di dalamnya.

Penelusuran informasi oleh tim Media terhadap Bagaimana menata kota Banda Aceh lebih baik? Daniel menjawab, dengan adanya pemerataan pembangunan serta masyarakat sejahtera,” kata Daniel Abdul Wahab di Banda Aceh, Jum'at (22/04).

Dirinya menjelaskan bahwa, Banda Aceh harus mampu memberikan kesan baik bagi pengunjung yang berwisata ke Banda Aceh. Salah satunya dengan keramahtamahan warga kota serta kearifan lokal yang selama ini masih tetap terjaga.

“Jadi harus mampu memberikan kenangan dan menghadirkan kenyamanan bagi setiap orang yang datang dengan penerapan aturan serta menjalankan syariat islam,” titah Daniel.

Menurutnya, Banda Aceh perlu dan harus siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menciptakan good government dan clean governance. Sehingga warga kota merasakan kehadiran pemerintah di Banda Aceh.

“Mudah-mudahan, berbagai masalah yang ada di Banda Aceh bisa diselesaikan dengan baik. Harapannya agar kota lebih membaik dan tidak devisit lagi,” demikian Daniel. (*)