Selain Buka Puasa dan Temu Ramah Kader, PDA Bireuen Santuni Anak Yatim


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Selain Buka Puasa dan Temu Ramah Kader, PDA Bireuen Santuni Anak Yatim

28/04/22



Peunawa.com | Bireuen - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Darul Aceh (DPW PDA) Kabupaten Bireuen menyelenggarakan buka puasa bersama, temu ramah kader dan menyantuni puluhan anak yatim, Kamis (28/04/2022) di Coffeein Kota Juang,Bireuen.

Ketua DPW PDA Bireuen Munawar,SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepan Partai Darul Aceh dikenal oleh masyarakat baik ditingkat Kabupaten sampai ketingkat Desa.

"Kepada seluruh pengurus baik ditingkat Kabupaten sampai ketingkat Kecamatan yang sudah ada untuk sama sama bahu membahu dalam membesarkan PDA di Kabupaten Bireuen,"ujar Munawar yang kerap disapa Raja Rec selaku Ketua PDA Bireuen.

Ia juga mengungkapkan kedepannya dibuat rapat kerja (raker) sekabupaten untuk para ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan pengurus disertai sertifikasi partai sehingga partai PDA dapat mengikuti Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

"InsyaAllah pada kesempatan ini kita ada acara santunan anak yatim walau sealakadar, ada akomodasi bagi pengurus DPW dan selanjutnya kita buka puasa bersama,"tuturnya.

Hadir Tgk.H.Jalaluddin H.Mukhtar Abbas selaku Korda II DPP PDA Aceh, Ketua Mustasyar Tgk Azhari,S.Pdi, Sekretaris PDA Bireuen Tgk.Razali Nurdin (Anggota DPRK Bireuen), Pengurus DPW dan DPK dalam Kabupaten Bireuen serta tamu undangan lainnya.(*)