SPMA, Senaator Fachrul Razi Santuni Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama di Aceh


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

SPMA, Senaator Fachrul Razi Santuni Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama di Aceh

26/04/22

Peunawa.com
Aceh Besar -  Sekolah Pemimpin Muda Aceh bersama Senator Fachrul Razi adakan santunan dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Bumi Moro Aceh Besar, Selasa (26/04).

Kegiatan buka puasa menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) melaksanakan kegiatan berbagi dalam Bulan Suci Ramadhan dan Buka Puasa bersama anak yatim piatu dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan ketakwaan.

Di lokasi Acara,  Ketua SPMA Misran, S.H menyebutkan kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi kita serta meningkatkan ketaqwaan kita. Kali ini kita SPMA sebagaimana amanah pendiri Senator Fachrul Razi, SPMA agar bisa berbagi bersama adik-adik kita di Rumah Singgah Panti Asuhan Bumi Moro, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, Pesan Fachrul.

Tidak menunggu lama, Ketua SPMA melakukan rapat terbatas dengan pengurus inti dan Alhamdulillah hari menjalankan amanah tersebut dibantu kawan-kawan pengurus yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya.

"Terimakasih pendiri SPMA dan jajaran pengurus, semoga melalui kegiatan peduli yatim ini, kita dapat mempererat silaturahmi dan saling peduli terhadap sesama tak terkecuali juga kepada adik-adik kita yang butuh perhatian seirus saat ini," Tutur Misran.

Bapak Kamaruzzaman sebagai pengasuh Panti Asuhan ini menyambut baik kedatangan rekan-rekan SPMA yang telah menjadi lentera kebaikan dalam bulan yang penuh berkah ini. 

"Semoga silaturahmi ini tidak hanya berakhir sampai sini saja. Dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Senator Fachrul Razi yang telah membantu kegiatan ini."

Selain berbuka bersama, bantuan santunan yatim diserahkan secara simbolis oleh Misran SH kepada pengurus panti Kamaruzzaman.

“Santunan anak yatim-piatu dhuafa ini kita laksanakan setiap bulannya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, curahan kasih sayang yang mereka butuhkan," demikian Misran. (*)