Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, PD II AMPG Bireuen Bagi Takjil


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, PD II AMPG Bireuen Bagi Takjil

25/04/22



Peunawa.com | Bireuen - Pimpinan Daerah (PD) II Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bireuen membagikan takjil kepada masyarakat di Kabupaten Bireuen, kegiatan menebarkan kebaikan dibulan Ramadhan 1443 H berlangsung pada Sabtu (23/04/2022).

Takjil berupa paket makanan dan minuman di distribusikan langsung Pengurus PD II AMPG Bireuen kepada warga yang melintas dijalan, terutama kepada tukang becak.

Ketua PD II AMPG Bireuen M. Alif Syauqan pada periode ini langsung turun untuk terus berbuat kebaikan dan mengharapkan ridha Allah dengan berbagi takjil yang  diserahkan langsung satu per satu kepada pengguna jalan sekitar terminal Bireuen dan pengguna Jalan arah ke Takengon.  

"Kegiatan yang bertajuk Syiar Kebaikan Ramadhan ini kita laksanakan dengan langsung menargetkan penerima paket kelas menengah kebawah" ujar Ketua PD II AMPG Bireuen. 

M. Alif Syauqan mengucapkan Alhamdulillah, kegiatan yang dilakukan mulai pukul 17:30 WIB sampai menjelang waktu berbuka sangat mengenai sasaran dan sesuai terget.

"Tujuan dari berbagi takjil ini adalah untuk mengharap ridha Allah, meningkatkan rasa syukur, mempererat tali silaturahmi dalam bermasyarakat, serta menanamkan rasa peduli dan berbagi kepada orang lain" tambah Syauqan 

Ia mengharapkan di bulan yang penuh berkah ini agar sama-sama saling bahu -membahu untuk terus berbuat kebaikan dan mampu bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan acara buka puasa bersama pengurus PD II AMPG Kabupaten Bireuen.(Rnld)