NasDem Aceh Selatan Bantu Warga Tumor Mata

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

NasDem Aceh Selatan Bantu Warga Tumor Mata

5/14/2022

Peunawa.com
Tapaktuan - Partai Nasdem Aceh selatan bantu warga tumor mata yang beralamat di desa Kuta Trieng, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Sabtu (14/5)

Penyerahan bantuan untuk pengobatan dilakukan oleh Ketua NasDem Aceh Selatan didampingi jajaran pengurus yang ada di wilayah tersebut.

Dalam proses penyerahan, Ketua DPD partai Nasdem Aceh Selatan Muntasir 
Menyebutkan, bantuan ini kita berikan guna membantu warga kita yang sedang mengalami penyakit tumor mata.

"Iya ini bantuan kita berikan sebagai bentuk kepedulian kita sesama warga, apalagi saudara kita sedang mengalami sakit, otomatis pasti terkendala dana dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dan untuk berobat," ujarnya.

Muntasir menyebutkan, mudah mudahan dengan adanya bantuan ini bisa terbantu sedikit untuk keperluan sehari hari, atas nama NasDem Aceh Selatan mendoakan semoga warga kita ini Allah berikan kesembuhan dan bisa beraktivitas sebagaimana biasanya, Tambahnya.

Menurut keterangan keluarga korban minggu depan rencana mau di rujuk ke banda aceh,jadi kita siap membantu memfasilitasi untuk mempercepat penanganan, dan insyaallah akan kita tanggung dengan tempat tinggal.sebab kondisinya sangat memprihatinkan.

Kepada keluarga, kami berharap tetap tabah dan selalu berdoa, insyaallah masih banyak orang baik kedepannya untuk membantu sesama, demikian Muntasir. 

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus NasDem Aceh Selatan yang telah membantu keluarga kami, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap dalam siap membantu warga kita.(*)