Wabendum PP HIMMAH RI Sahkan 68 Orang Menjadi Kader HIMMAH Aceh


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Wabendum PP HIMMAH RI Sahkan 68 Orang Menjadi Kader HIMMAH Aceh

27/06/22

Peunawa.com
Aceh Besar - Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar kembali mencetak 68 kader di arena pengkaderan latihan kader dasar.

Kegiatan ini berlangsung di panti asuhan Al Washliyah di Gampong lampermai, Krueng Barona jaya, Aceh Besar. Berlangsungnya acara ini selama 3 hari mengusung tema, "kokohnya jiwa militan, lahirkan kader berjiwa Washliyah."

Ketua umum PW HIMMAH Aceh dalam hasil wawancara menyebutkan bahwa arena pengkaderan ini adalah ajang yang sangat ditunggu oleh semua kalangan mahasiswa yang berjiwa militan.

Inilah tema yang kita usung agar kedepannya kader siap bersaing, bertempur, berani dalam hal kepemimpinan. Merujuk kepada amanah PP HIMMAH RI, kita siap melahirkan sejuta kader dalam satu dekade kepengurusan ini, Jelas Mahfud.

Pun demikian, dalam arahan penutupan, Aljawahir S.Sos mewakili PP HIMMAH RI mengapresiasi kinerja PW dan PC HIMMAH Banda Aceh dan Aceh Besar dalam membantu melahirkan sejuta kader se-Indonesia dalam satu periode ini.

"Ini adalah komitmen kita bersama dibawah komando ketum Razak dan Sekjend Saibal Putra selaku Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia," Sebut Aljawahir yang akrab disapa Aduen Alja.

Lanjutnya, dirinya juga mengucapkan selamat bergabung kepada seluruh kader yang telah di training selama tiga hari sejak Jum'at hingga hari ini berakhir. Kesungguhan kalian disini membuat kami bangga dan yakin terhadap perubahan masa yang akan datang.

"Selamat kepada 68 orang kader yang dinyatakan lulus oleh Kordin, dan kepada 5 orang yang kita pulangkan dari arena kita berharap mereka mengikuti kembali di Latihan Kader Dasar (LKD) berikutnya. Pasalnya, di arena pengkaderan manapun jika sudah tidak menjalankan komitmen dan aturan yang sudah disepakati, maka konsekuensinya tetap kita keluarkan," Sebut Aduen Alja kepada Media,(*)