Anggota DPR-RI HRD Silaturahmi Dengan Masyarakat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anggota DPR-RI HRD Silaturahmi Dengan Masyarakat

7/20/2022

Peunawa.com l Bireuen - Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB H Ruslan M Daud (HRD)melakukan kunjungan kerja serta silaturrahmi dengan masyarakat dalam tiga Kecamatan di Kabupaten Bireuen diantaranya Kota Juang, Kecamatan Juli, dan Jeumpa, Rabu (20/7/2022).

Kegiatan itu merupakan kunjungan kerja anggota DPR RI, dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Aceh 2, salah satunya yakni Kabupaten Bireuen.

Mantan Bupati Bireuen periode 2012 -2017 silam tersebut telah memberikan sejumlah bantuan program padat karya kepada masyarakat, diantaranya bantuan rumah BSPS, Pisew, Kotaku, P3TGAI, Pamsimas, Absah, dan Sandes.
Foto Bersama Keuchik Kecamatan Jeumpa Bersama Anggota DPR-RI Fraksi PKB H Ruslan M Daud, SE,

Dalam arahan HRD saat mengunjungi di Desa Gedoeng - gedoeng Alue Kecamatan Kota Juang menyampaikan, proyek pembangunan pembangunan kegiatan selama ini merupakan salah satu aspirasi yang sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya tentang pembangunan rumah rehab BSPS.

"Untuk saat ini, dalam tahun 2022 sudah 7000 rumah yang telah disalurkan kepada masyarakat, tentunya pembangunan rumah rehab ini sangat membantu masyarakat yang dulunya tingga dirumah yang tidak layak huni, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat," ujarnya.

HRD menambahkan, selain rumah rehab, dirinya pula telah membawa pulang program Kotaku, yang diketahui diseluruh Indonesia hanya Kabupaten Bireuen yang paling banyak menerima bantuan Pembangunan dimaksud.

Pada kesempatan disana, HRD turut menyerahkan bantuan kepada puluhan anak yatim, serta memberikan bantuan (sumbangan) kepada pimpinan dayah setempat.(*)