Bulan Depan, IJTI Korda Lhokseumawe Raya Akan Gelar Muskorda Pertama


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bulan Depan, IJTI Korda Lhokseumawe Raya Akan Gelar Muskorda Pertama

18/07/22

Panitia Seminar dan Muskorda IJTI Korda Lhokseumawe
sedang rapat persiapan menjelang seminar dan Muskorda

Peunawa.com | Lhokseumawe - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Lhokseumawe Raya akan menggelar Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) pertama, di Aula Hotel Rajawali Lhokseumawe pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut digelar untuk pemilihan pengurus IJTI Korda Lhokseumawe Raya, serta membahas program kedepan dan rencana kerja  pengurus yang terpilih.

Ketua panitia Muskorda IJTI Korda Lhokseumawe Raya, Armia Jamil mengakatan, pihaknya telah mendapatkan mandat dari pengurus IJTI Pusat untuk melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IJTI.

Selain Muskorda, IJTI Korda Lhokseumawe Raya juga akan menggelar seminar jurnalistik yang bertema "Mengapa Kita (Masih) Memerlukan Jurnalisme" yang diisi oleh Ketua Umum IJTI Pusat Herik Kurniawan, dan Ketua Dewan Pertimbangan IJTI Pusat Imam Wahyudi.

"Selain Muskorda untuk pemilihan pengurus IJTI Lhokseumawe Raya, kita juga akan menggelar Seminar Jurnalistik yang akan diikuti oleh sejumlah jurnalis lintas organisasi di Kota Lhokseumawe terutama jurnalis Televisi," Ujar Armia.

Dirinya menambahkan, saat ini pihaknya telah berkordinasi dengan sejumlah pihak untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, anggota IJTI Korda Lhokseumawe Raya tersebar di sejumlah Kabupaten/Kota di Aceh mulai dari Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Timur, Kota langsa, Aceh Tengah, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Bireuen, Aceh Tamiang, dan Kabupaten Gayo Lues. 

Sejauh ini seluruh Anggata IJTI Lhokseumawe Raya masih dibawah kepengurusan IJTI Pengurus Daerah (Pengda) Aceh hingga terselenggarakan Muskorda.(*)