Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Hut Bhayangkara ke - 76 Secara Virtual

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Hut Bhayangkara ke - 76 Secara Virtual

7/05/2022

Peunawa.com
Bireuen - Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali  Akbar,S.I.P menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76
dengan Tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" yang di laksanakan Polres
 dipusatkan dihalaman Mapolres Bireuen, Jalan Medan - Banda Aceh , Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Selasa 05 Juli 2022.

Upacara yang berlangsung  hidmat itu diikuti oleh sejumlah personil TNI Kodim Bireuen  dan semua jajaran personil Polres Bireuen.

Usai menghadiri upacara tersebut, Letkol Inf M. Ali Akbar, S. I. .P mengatakan bahwa pelaksanaan upacara tersebut merupakan wujud rasa syukur dan suka cita atas keberadaan Polri yang sudah 76 tahun di Republik Indonesia.

“Mari kita syukuri bersama, keberadaan Polri yang sudah memasuki usia 76 tahun. Eksistensi Polri di tanah air ini dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat sudah sangat baik, tidak perlu kita ragukan lagi,” ungkap Letkol Inf M. Ali Akbar. 

Menurutnya kerja sama antara TNI dan Polri yang sudah baik selama ini akan tetap selalu terjaga demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat 

“Mudah-mudahan sinergi antara Polri dengan TNI akan tetap selalu terjaga baik. Selamat saya ucapkan kepada jajaran Polri terutama Polres Bireuen. Semoga Polri semakin jaya,” pungkasnya.(*)