Di Pastikan Ikut Liga 3 Indonesia, PSSB Bireuen Segera Lakukan Seleksi Calon Pemain


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Di Pastikan Ikut Liga 3 Indonesia, PSSB Bireuen Segera Lakukan Seleksi Calon Pemain

09/09/22

Pengurus dan Manajemen PSSB Sudah melaksanakan rapat Mengenai Seleksi Calon Pemain PSSB Bireuen Tadi Malam, 

Peunawa.com l Bireuen - Manajemen Persatuan Sepak Bola Seluruh Bireuen (PSSB) Berserta Tim Pelatih Akan segera Membuka Seleksi Calon Pemain PSSB Untuk Mengikuti liga 3 Indonesia 2022 Secara Umum, Jum,at 11 Sebtermber 2022.

Pengurus Dan Manajemen Tim Sudah Bertemu Langsung Dengan Pj Bupati Bireuen Untuk Meminta Dukungan Penuh Terhadap PSSB Bireuen Yang akan Ikut Liga 3 Indonesia, 
Tim Seleksi Zulkifli Alfat dan Musafari Kepada awak media Mengatakan Seleksi Calon Pemain PSSB Bireurn dibuka Secara umum Siapa saja boleh ikut seleksi asal pemain kelahiran tahun 2001.
Syarat dan ketentuan berlaku, Yang penting Calon Pemain PSSB 2022 Harus memenuhi syarat, Yang Mau ikut seleksi Bisa langsung Datang ke ex Stadion Cot Gapu, Sebut Tim Pelatih.

Seleksi Perdana Calon Pemain PSSB di mulai Sabtu 10 Sebtember 2022, di lapangan Cot Gapu Bireuen, pada jam 15:00 Wib S/d Selesai.

Seleksi akan Berlangsung Selama empat Hari Sabtu-Selasa 10 S/d 13 Sebtermber 2022, Sebut Tim Seleksi Zulkifli.

Merujuk Pada aturan PSSI pusat, usia tim liga 3 kelahiran 2001, ditambah lima senior, tapi nanti yang ikut main dalam tim hanya tiga orang.

Sekretaris Persatuan Sepak Bola Seluruh Bireuen Tarmizi Hamid Membenarkan bahwa tim manajemen Sudah Melaksanakan Rapat tentang Seleksi Calon Pemain PSSB Tadi malam setelah ada respon dari Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan,

Insyaallah kalau tidak ada halangan dan rintangan apa-apa Kita PSSB Bireuen Tetap harus Ikut Liga 3 Indonesia tahun ini, Hal ini saya tegaskan untuk menjaga Marwah dan martabat PSSB, Tegas abu tata (*)