Gelar BBM Gratis, ASAR Humanity Aceh Salurkan Setiap Jum'at

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Gelar BBM Gratis, ASAR Humanity Aceh Salurkan Setiap Jum'at

9/30/2022



Peunawa.com | Banda Aceh - ASAR Humanity Aceh berbagi paket makanan di beberapa titik dalam wilayah Kota Banda Aceh pada Jum'at (30/09/2022).Paket makanan ini merupakan amanah dari para dermawan yang dititipkan melalui ASAR Humanity Aceh untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Hari ini kita menyalurkan paket makanan di beberapa titik, dimulai dari Masjid Al-a’la di Cot Masjid sampai dengan TPA Banda Aceh. Kegiatan ini kami beri nama BBM (Bahagia Berbagi Makanan) dengan filosofi bahwa saat kita mulai berbagi bukan hanya si penerima saja yang bahagia tetapi terlebih sudah dahulu memberikan rasa bahagia bagi para dermawan.” Ujar Akhi Munandar, Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh.

Dijelaskannya tentang keberlanjutan program BBM tersebut, Sudah barang tentu, segala kebaikan harus dilipatgandakan. 

"Begitu juga dengan BBM ini, kita akan mengajak semua para penderma untuk ikut dalam kegiatan ini, walupun hanya 1 paket makanan setiap hari Jum’at.” tegasnya.

Rizal Fahmi, selaku relawan yang ikut dalam kegiatan ini menyebutkan bahwa kegiatan ini juga akan meningkatkan perekonomian local.

“Dari awalnya penderma hanya memberikan donasi sesuai dengan akad, selanjutnya kita belanjakan dalam bentuk makanan. Dan kita juga membeli dari pedagang lokal, sudah tentu dampaknya akan besar. Penderma bahagia, pengusaha local bahagia dan penerima juga bahagia.”ungkapnya.

Pihak ASAR Humanity Aceh juga membuka peluang untuk semua pihak ikut dalam Gerakan kebaikan ini. 

“Bagi yang ingin ikut dalam kegiatan BBM atau Bahagia Berbagi Makanan langsung saja DM @asarhumanity_aceh. Insya allah para relawan akan membantu menyalurkan kepada mereka yang membutuhkan.”tutup Fahmi.(ril)