Prodi Agroteknologi FP Umuslim Gelar Pelatihan Hidroponik


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Prodi Agroteknologi FP Umuslim Gelar Pelatihan Hidroponik

29/09/22



Peunawa.com | Bireuen - Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (FP Umuslim) mengadakan pelatihan pembelajaran hidroponik, Rabu (28/09/2022) di kebun percobaan Fakultas Pertanian, Matangglumpang Dua,Bireuen.

Acara ini terlaksana usai Program Studi (Prodi) Agroteknologi memenangkan hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) On Going tahun ke II.

Nursayuti,SP.,MP Ketua pengelolaan PKKM yang juga Ketua Prodi Agroteknologi berharap agar mahasiswa nantinya bisa mengaplikasikan ilmu yang di dapat dari pelatihan tersebut.

Sementara itu, Dekan FP Umuslim Dr.Elfiana,SP.,M.Si dalam sambutannya bersyukur dengan menangnya hibah PKKM ini maka rumah hidroponik bisa terbentuk.

"Semoga kedepan rumah hidroponik ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa yang ada di Fakultas Pertanian,"harap Dekan yang dikenal penuh totalitas tersebut.

Acara berlanjut dengan penandatanganan Implementation Agreement dengan Perwakilan BPP Aron Aceh Utara.

Sebagai informasi, Aminah,S.Kom mewakili tendik Fakultas Pertanian juga akan mengikuti Sertifikasi kompetensi skema office profesional di Institut Teknologi Kalimantan, acara tersebut diselenggarakan Kompetensi Sumber Daya Dikti tahun 2022. (*)