Empat Tim Ke Semifinal Piala Senator Fachrul Razi Dalam Rangka Hut Bireuen ke 23 Tahun


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Empat Tim Ke Semifinal Piala Senator Fachrul Razi Dalam Rangka Hut Bireuen ke 23 Tahun

27/10/22

Peunawa.com l Bireuen - Empat Tim Yang melaju ke babak semifinal Piala Senator Fachrul Razi Dalam Rangka Hut Kabupaten Bireuen ke 23 Tahun Elvoba Vc Sebagai Tuan Rumah, Buraq Terbang Jeunieb, PAG Lhokseumawe, Dan KMB VC Bireuen, Rabu 26 Oktober 2022.
KMB Vc Bireuen Melaju Ke babak Semifinal Setelah Berhasil Mengalahkan Cot Baroh Kuta blang Vc Yang Di Perkuat Pemain-pemain jemputan seperti Adi Bayor Dan Jalili dkk.

Sedangkan KMB Bireuen Vc Di perkuat oleh Pemain-Pemain Muda Seperti Azmi, Kade, Jama,ah, Fahmi, Riski Maulida, Ahyar, Azwir dan Ihkwan.

Yusri mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bireuen ke-23 yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim antara Senator DPD RI Aceh, H. Fachrul Razi, M.IP dengan masyarakat Bireuen.

Sementara itu, H. Fachrul Razi yang juga Ketua Pembina Yayasan Pemimpin Muda Aceh mengaku senang bisa menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bireuen. Menurutnya Bireuen merupakan daerah yang strategis dan banyak memiliki nilai sejarah serta ditambah karakter masyarakat yang semangat dan pantang menyerah sehingga layak disematkan sebagai Kota Juang atau Kota yang penuh perjuangan.

"Kita berharap acara tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjaga sportivitas. Sebab bukan piala yang menjadi tujuan utama dalam turnamen ini, namun bagaimana cara menjalin keakraban atau pun silaturahim antar sesama," ungkapnya.