Pengurus AJI Bireuen membesuk Wartawan Senior dan Anggotanya yang Dirawat Di RS Fauziah


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pengurus AJI Bireuen membesuk Wartawan Senior dan Anggotanya yang Dirawat Di RS Fauziah

04/10/22

Peunawa.com l Bireuen-Aceh - 
Pengurus AJI Bireuen membesuk Wartawan Senior Abdul Mukti dan Salah Seorang anggotanya yang sakit Rahmat Hidayat , Senin 3 Oktober 2022.

Pengurus Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bireuen  melakukan aksi keperdulian nya terhadap wartawan senior Bireuen Abdul Mukti Yang di rawat di ruang Laot Ujong Seukee di RS.dr.Fauziah Bireuen . 

Dan Pengurus AJI Bireuen juga menjenguk anggota nya yang sakit Rahmat Hidayat yang sebelum nya sempat di rawat di RS.dr.Fauziah Bireuen, dan sekarang sudah di bawa pulang ke rumah nya di Karang Rejo, asrama polisi, Kecamatan Kota Juang kabupaten Bireuen . 

Bahrul Walidin merupakan Pengurus AJI Bireuen kepada media ini mengatakan "Sebelum tim AJI Bireuen berangkat ke Rumah sakit berkumpul terlebih dahulu di depan Pendopo Bireuen, sesuai jadwal yang sudah di umum kan di group WA AJI Bireuen.

Setelah itu kami bersama  sama  menuju ke rumah sakit untuk menjenguk Wartawan senior sekaligus merupakan sesepuh jurnalis Bireuen Abdul Mukti. 

Setelah menjenguk Abdul Mukti lalu kami menuju ke kediaman salah seorang anggota AJI Bireuen  yang sakit Rahmat Hidayat Ke kediaman nya di karang Rejo , dan kondisi Rahmat sudah mulai membaik.

Kata Bahrul, kegiatan ini semata mata rasa solidaritas dan rasa  perduli sesama Jurnalis dan sekaligus menjaga hubungan silaturrahmi sesama Jurnalis  khususnya sesama pengurus dan anggota AJI Bireuen . 

Semoga Abdul Mukti dan Rahmat Hidayat segera sembuh dan bisa aktifitas kembali ,pungkas nya 

Wartawan Senior Abdul Mukti mengatakan " terimakasih kepada rekan rekan AJI Bireuen yang sudah menjenguk nya , dan juga Rekan rekan wartawan lain nya ,  doa kan saya segera sembuh dan bisa aktifitas kembali .

Kata Abdul Mukti , terimakasih atas bantuan nya, semoga kebaikan nya dibalas Allah SWT , tutur nya . 

Sedangkan Rahmat Hidayat merupakan anggota AJI Bireuen  mengatakan " Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya  atas perhatian dari  pengurus AJI Bireuen dan rekan rekan AJI Bireuen .

Yang telah meluangkan waktunya mengejuk saya yang  baru pulih dari sakit dirawat di RSUD dr Fauziah. 
Dan terimakasih atas kepedulian sesama dan bantuan dari semuanya, pungkas nya. (Rilis)