Kejuaraan U-19 Di Tutup Ketua PSSI Bireuen, Gandapura FC Keluar Sebagai Juara


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kejuaraan U-19 Di Tutup Ketua PSSI Bireuen, Gandapura FC Keluar Sebagai Juara

18/11/22


Bireuen,- Gandapura Fc Keluar sebagai Juara Sepakbola U-19 Se-Aceh, Kemenangan itu diraih setelah Gandapura Fc membungkam Peusangan Fc Skor 4-1 pada laga final di Lapangan eks stadion Cot Gapu Bireuen Kamis 17 November 2022.

Kejuaraan U-19 di ikuti 16 Tim Dari 17 Kecamatan yang ada di kabupaten Bireuen, dan telah berakhir pada Kamis 17 November 2022, Juga di tutup langsung oleh ketua PSSI Bireuen Saifuddin Muhammad Juga Ketua Nasdem Bireuen, 

Gandapura FC Meraih kejuaraan sepakbola  U19 se-Aceh usai "menghancurkan" Peusangan FC. Di babak pertama pada menit ke 8 melalui kaki Asri Akbar dengan nomor punggung 10 dalam Aksi nya bisa mengecohkan penjaga gawang Peusangan Fc yang di kawal oleh M. Hafizi  score menjadi 1 : 0

Masih di babak pertama  di menit ke 20 asri kembali mencatat namanya di papan score melalui umpan tajam rekan se timnya nomor punggung 7  Gandapura FC 2:0 Peusangan Fc hingga turun minum di babak pertama.

Pada awal babak kedua tendangan  jarak jauh yang dilakukan oleh Safirul Fadil dengan nomor punggung 2 Berhasil menambahkan keunggulan Gandapura Fc Menjadi 3-0.

Seiring berjalannya waktu Albajili dengan nomor punggung 7 kembali menambahkan keunggulan pada menit ke 60  score menjadi 4:0 dari sundulan tajamnya umpan lambung dari tendangan sudut.

Pada menit ke 70 Peusangan FC melalui kaki Muhammad Ihsan berhasil memperkecil ketertinggalan score berubah mejadi 1:4 hingga wasit samsul bahri yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit terakhir.

Pertandingan final antara Gandapura FC Vs Peusangan FC disaksikan ratusan pasang mata untuk mendukung timnya masing masing.