Pengurus HMI MPO Cabang Bireuen Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pengurus HMI MPO Cabang Bireuen Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

11/07/2022



Peunawa.com | Bireuen - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Bireuen periode 2022-2023 resmi dikukuhkan pada Senin pagi (7/11/2022) di aula Setdakab lama.

Pengurus yang dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) PB HMI Syibran Malasi,SP diantaranya Ketua Umum H.Hafadh, Sekretaris Halimatul Sakdiah, Bendahara Taufiqurrahman, Kabid PTK Khairul Muqtawali, Kabid Perkaderan Muhammad Akmal.

M.Hafadh dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak terkhusus keluarga besar HMI MPO Cabang Bireuen yang sudah mempercayakan dirinya menahkodai organisasi periode ini.

"Kiprah HMI MPO selama ini selalu bersama masyarakat, membela kepentingan masyarakat dan terus bersuara jika ada persoalan yang menyeleweng dari ranah pemerintahan,"ujarnya,

Ia juga memohon dukungan dan mengharapkan para pengurus serta kader-kader HMI agar menjadi salah satu tonggak untuk kemajuan Bireuen.

Sementara itu, Pj Bupati Bireuen diwakili Asisten III Pemkab Bireuen Mulyadi mengucapkan selamat kepada pengurus HMI MPO Cabang Bireuen yang dilantik.

Kemudian acara berlanjut dengan Diskusi Publik tentang Restorative Justive sebagai solusi penyelesaian perkara dalam sistem peradilan pidana.


Adapun pemateri yang hadir Kajari Bireuen Muhammad Farid Rumdana,SH.,MH, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar,S.Sos, Asisten III Pemkab Bireuen Mulyadi,SH,,MM, Ketua Komisi V DPRK Bireuen H.Zulfahmi,ST.,MT dan penanggap Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,M.Pd. (*)