Anggota DPRA Dr. Purnama Setia Budi Gelar Bimbingan Teknis Bagi Wirausaha Pemula di Bireuen

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anggota DPRA Dr. Purnama Setia Budi Gelar Bimbingan Teknis Bagi Wirausaha Pemula di Bireuen

12/03/2022

Suasana Peserta Lagi Mendengar materi dari narasumber

Peunawa.com - Bireuen l Melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Propinsi Aceh Melaksakan Bimbingan Teknis Penguatan Kapasitas bagi wirausaha pemula Anggota Genpro Aceh Di Kabupaten Bireuen, Acara berlangsung di Lantai tiga Luxury Hotel Bireuen, 02 Desember 2022.

Bimbingan teknis bagi wirausaha pemula akan berlangsung selama empat Hari Mulai 02 s/d 05 Desember 2022.

Adapun Narasumber Yang dihadirkan oleh panitia di antaranya Eva Yani, SE, Ak, MM Dosen Fakultas USK, Muhklis,S,Pd, M,Si, Tenaga Ahli pada Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Muhammad Ridwan, S.STP, MM Kasi Promosi dan pemasaran pada UPTD PLUT, KUMKM Diskop UKM Aceh, Munardi Nazwar, ST Ketua Genpro Aceh/Pemilik 10 Cabang Green Laundry, dan El Mahmudi Praktisi Wirausaha Fotografi di Kabupaten Bireuen.

Sumber Anggaran dari APBA Melalui Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRA Dapil 3 Bireuen dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG Sebesar 200 Juta Untuk Menyukseskan Kegiatan Bimbingan Teknis Bagi Wirausaha Pemula di Bireuen.

Panitia Zulkarnen Mengatakan Acara di ikuti oleh 29 peserta berasal dari Bireuen dan ikut di tanggung Penginapan Hotel bagi peserta selama berlangsungnya Acara.

Sambutan dan arahan Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Bireuen Teguh Mandiri Putra S.STP Mengharapkan kepada semua peserta agar serius untuk mengikuti acara pelatihan wirausaha pemula, agar nantinya bisa di implementasikan Ilmunya kepada diri sendiri dan orang banyak.

Lanjutnya, jika mau sukses dibidang usaha maka bersungguh-Sungguhlah dalam membangun usaha biarpun usaha yang kita bangun tidak sehebat perusahaan ternama Lainnya.

Sebelumnya Acara Juga Dibuka Langsung Oleh sekretaris Dinas Perindustrin, Perdagangan, Koperasi dan UKM Bireuen Teguh Mandiri Putra. (*)