Anggota DPRA Nuraini Maida dan Diskop UKM Aceh Serahkan Peralatan Kuliner Bagi Pelaku Usaha di Bener Meriah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anggota DPRA Nuraini Maida dan Diskop UKM Aceh Serahkan Peralatan Kuliner Bagi Pelaku Usaha di Bener Meriah

12/20/2022

Bener Meriah - Anggota DPR Aceh Drh. Nuraini Maida dari partai Golkar bersama Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Aceh menyerahkan bantuan peralatan kuliner kepada para pelaku wirausaha pemula, di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah. 

Anggota Komisi I DPRA yang akrab disapa Bu Aini Maida itu kepada media ini Senin (19/12/2022), mengatakan bahwa sejumlah bantuan yang diserahkan di akhir tahun 2022 olehnya itu berupa oven, chase freezer, mixer, blender, tabung gas dan kukusan. 

"Kita berharap para pelaku wirausaha ini agar dapat menggunakan alat bantuan tersebut dengan semaksimal mungkin, sehingga bisa menambah pendapatan dalam usahanya, bisa menopang kehidupan keluarganya," ucapnya. 
Berbagai perlengkapan kuliner itu diberikan kepada 12 orang pelaku UMKM di Bener Meriah, masing-masing orang mencapai dengan jumlah Rp 22,5 juta. 

Pemberian bantuan peralatan kuliner kepada UMKM di Kabupaten Bener Meriah ini adalah merupakan POKIR dari Nuraini Maida, dengan harapan semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. 

"Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya," sebut politisi dari Partai Golkar itu. 

Sebagaimana diketahui, bahwa bertahun-tahun wakil rakyat dari Partai Golkar tersebut kerap melakukan kegiatan-kegiatan berorientasi pada pemberdayaan UMKM. (Murhaban)