PJ Bupati Bireuen lepas Kontingen Pora Bireuen, Cabang Bola Kaki Target Mendali Emas

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PJ Bupati Bireuen lepas Kontingen Pora Bireuen, Cabang Bola Kaki Target Mendali Emas

12/09/2022

Atlet cabang bola kaki berfoto bersama di depan pendopo setelah dilepas oleh PJ bupati Bireuen.

Peunawa.com l Bireuen - Pejabat Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan Melepas secara langsung Kontengen Pora XlV Tahun 2022 Yang akan Berlaga Ke Kabupaten Pidie Mulai 10 s/d 22 Desember 2022.

Pelepasan Kontengen Pora XlV Tahun 2022 Dilaksanakan di Halaman Belakang Pendopo Bupati Bireuen. 09 Desember 2022.

Turut Hadir Pada Pelepasan Kontengen Pora XlV Tahun 2022 Yang Akan Berlaga di kabupaten Pidie di antaranya Anggota DPRA Dr. Purnama Setia Budi Dari Fraksi PKS, Ketua PSSI Bireuen Saifuddin Muhammad Juga Ketua Nesdem sekarang, Anggota DPRK, Dandim, Kapolres Masing-masing Diwakili, kepala dinas Pemuda dan olahraga, Kepala Kesbangpol, Pelatih dan Atlet.
Atlet Pora Kabupaten Bireuen lagi mendengar arahan PJ Bupati Bireuen di acara pelepasan untuk berlaga ke Pidie

Sambutan Ketua KONI Bireuen Muhklis, SH Memintak dukugan penuh dari pemerintah dan DPR Agar Memberikan dukungan penuh kepada semua Atlet dan pelatih yang akan Berlaga di Pora Pidie.

Mustahil tanpa ada dukungan pemerintah kami pelatih dan Atlit akan bisa merebut mendali atau bisa masuk sepuluh besar perolehan mendali, Sebut pengusaha sukses di kota juang.

Lanjutnya lagi Agar bisa mendukung juga tambahan dana agar kami pengurus KONI bisa memberikan Bonus kepada atlit-atlit yang berhasil memperoleh mendali emas, perak, dan perunggu.

Sambutan dan arahan Pejabat Bupati Bireuen Dr Aulia Sofyan Mengatakan Kami pemerintah Bireuen siap mendukung penuh atlit-atlit yang akan Berlaga di Pidie, apa lagi yang di perjuangkan nama baik kabupaten yang kita cintai Bersama.

Kami pemerintah Bireuen insyaallah siap mendukung atas kekurangan dana yang selama ini kurang, Agar Para atlet dan pelatih sukses dalam membawa harum nama kabupaten yang kita cintai bersama.

Di tempat Yang sama Pelatih Kepala Cabang Bola kaki Zulfan di dampingi oleh Manejer Tim : Mustafa Juli, Asisten Pelatih l Darmawan dan Asisten Pelatih ll Ridwan Juli Mengatakan Kepada awak media memohon do,a dan dukungan seluruh masyarakat Bireuen agar cabang bola kaki bisa merebut mendali emas.

Karena tanpa do,a dan dukungan seluruh elemen yang ada Bireuen mustahil anak-anak akan sukses merebut emas apa yang di harapkan oleh kabupaten kita untuk masuk 10 besar klasemen akhir di Pora Pidie kali ini, Sebut Sekretaris partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bireuen.

Pantau Media Peunawa.com Acara pelepasan Kontingen Pora XlV Pidie Berjalan sukses, Biarpun ada sedikit Kekurangan, Sebahagian Tidak ada nama BIREUEN Di belakang Baju oblong yang di pakai oleh Atlit dan pelatih.(*)