Bantuan Masa Panik Datang dari Fokusgampi Ke Korban Banjir Pidie

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bantuan Masa Panik Datang dari Fokusgampi Ke Korban Banjir Pidie

Aduen Alja
1/31/2023

               Fokusgampi Tinjau Lokasi Banjir Pidie dan Berikan Bantuan Masa Panik

Peunawa.com | Sigli - Forum komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKUSGAMPI) turun ke masyarakat dan serahkan bantuan tanggap bencana. bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKUSGAMPI) pada Selasa, 31 Januari 2023.

Sebelumnya, Pengurus Fokusgampi Banda Aceh telah mensurvey beberapa titik banjir yang dianggap sangat parah di beberapa tempat seperti Cot Rheung, Cot Teungoh, Teumpok 40, Gampong Asan dan lain-lain.

Koordinator Lapangan Irwandi mengatakan, kami melihat hal-hal kemanusiaan yang ditunjukkan oleh setiap relawan dan masyarakat Gampong dalam bahu membahu mengatasi hal banjir ini dan sama-sama bertahan di keadaan seperti ini dengan makanan yang seadanya, kami inisiatif untuk sedikit memberikan bantuan seadanya, kiranya cukup untuk beberapa hari. jelasnya.

Dilokasi yang sama, Rafsanjani Ketua Umum Fokusgampi juga mengatakan sangat prihatin terhadap para petani yang terdampak, baik dari persawahan yang tergenang total, tambak ikan yang mengalami gagal panen dan kerugian besar. Harapannya pemerintah Pidie hadir di situasi sini untuk melirik kerugian para petani untuk dibantu sehingga bisa menjadi sedikit pemasukan bagi para petani yang terdampak banjir.

Harapannya pemerintah segera tanggap dalam melihat beberapa sisi untuk di tinjau dan diperbaiki. (*)