Pemuda Pancasila Selesaikan Konsolidasi Organisasi Se-Kota Banda Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemuda Pancasila Selesaikan Konsolidasi Organisasi Se-Kota Banda Aceh

Aduen Alja
2/26/2023

Pemuda Pancasila Selesaikan Konsolidasi Organisasi Se-Kota Banda Aceh

Peunawa.com |Banda Aceh
- Rudi Rahmadhani terpilih sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Baiturrahman Banda Aceh. Acara RPP berlangsung di Aula Kantor Camat Baiturrahman pada Sabtu 25 Februari 2023.

Acara Berlangsung Sangat Meriah Diikuti 60 Peserta Di Seluruh Gampong Yang ada Di Kecamatan Baiturrahman.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh mengatakan, acara Musyawarah RPP (Rapat Pemilihan Pengurus ) Terakhir Yang kita Laksanakan.

"Kita Sudah Lakukan 8 Kecamatan Lainnya yang berlangsung dari Akhir Desember 2022 sampai dengan sekarang. Insya Allah kita akan melaksanakan pelantikan serentak 9 Kecamatan sekaligus Rakercab pada bulan April atau mei 2023, Ujarnya.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Dprk banda aceh H.Isnaini Husda ,Sekcam Baiturrahman.,unsur perwakilan polsek dan koramil sera Korwil 1 Mpw Pemuda Pancasila Aceh Eddy Yoza,Sekretaris PP Banda Aceh Mahdani A Manaf, Unsur SAPMA dan Srikandi PP Banda aceh.

Selin itu, Ketua Terpilih Rudi Ramadhani Dalam Sambutannya mengatakan "Kita siap untuk bersinergi bersama unsur Muspika dalam menjalankan program sosial kemasyarakatan dalam lingkungan Kecamatan Baiturrahman".

Untuk diketahui, Yang dikukuhkan P.A.C Baiturrahman  periode 2023-2026 Rudi Ramadhani (Ketua) Zackwannur (Sekretaris) Munawir (Bendahara). (*)