Nasir Djamil dan dr Pur Santuni Yatim Piatu di Cot Geulumpang Baroh Jeunieb

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Nasir Djamil dan dr Pur Santuni Yatim Piatu di Cot Geulumpang Baroh Jeunieb

4/07/2023

dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG bersama Pemerintah Gampong,
Lembaga Pemuda dan Anak Yatim Piatu [foto : peunawa]


peunawa.com | Bireuen - Anggota Komisi III DPR RI H.M.Nasir Djamil,M.Si dan Anggota DPR Aceh dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG menyantuni puluhan anak yatim piatu di Gampong Cot Geulumpang Baroh, Jeunieb pada Jumat ( 7/4/2023) malam di Meunasah setempat.

Acara santunan anak yatim piatu tersebut kerjasama Nasir Djamil dengan Lembaga Pemuda Gampong Cot Geulumpang Baroh

Keuchik Gampong Cot Geulumpang Baroh, Raja Fadhil Mubaraq dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Anggota DPR RI Nasir Djamil dan dr.Pur selaku anggota DPR Aceh yang telah memberikan santunan beserta paket kepada anak yatim piatu.

"Kita selalu siap bila diajak berkolaborasi dalam berbagai bentuk kegiatan untuk kepentingan bersama (masyarakat)",tutur Keuchik.

Sementara itu, dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG mengawali sambutannya menyampaikan salam dari H.M.Nasir Djamil.,M.Si kepada Pemerintah Gampong, Lembaga Pemuda dan Anak yatim piatu Gampong Cot Geulumpang Baroh.

"Semoga anak yatim piatu ini terus berkembang, menjadi tokoh tokoh masa depan bangsa,"harap Anggota DPR Aceh Fraksi PKS yang kerap disapa dr Pur.

Menurutnya, anak yatim piatu ini kelak juga bisa mengikuti jejak kakaknya (Abang_red) menjadi Aktivis, sebab Gampong ini banyak sekali aktivis, keuchik juga mantan Aktivis, Syibran Malasi dan M.Akmal yang merupakan aktivis aktivis kabupaten Bireuen, Cot Geulumpang Baroh ini menjadi Gampongnya Para Aktivis.

Sebelumnya dilakukan buka puasa bersama masyarakat dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an.(*)