Santunan Anak Yatim, Warnai Buka Puasa Bersama PWRI Aceh Utara

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Santunan Anak Yatim, Warnai Buka Puasa Bersama PWRI Aceh Utara

4/13/2023

Aceh Utara - Persatuan Wartawan Repoblik Indonesia ( PWRI ) Kabupaten Aceh utara adakan Menyantuni Anak yatim piatu di panti asuhan yayasan kesejahteraan terpadu, yang beralamat di gampong Keulile Kecamatan Nibong, Selasa (11/04/2023).

Acara yang berlangsung sukses tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh yang ada di aceh Utara dan kota Lhokseumawe seperti Armiyadi SP, anggota DPRA dari PKS, Abati Alue Ngomong Tgk Khairullah caleg partai PA, TM Isa Al-Alziz yang merupakan ketua harian partai Golkar dan juga ketua sahabat ilham pangestu ( SIP ) dan pengusaha salon kecantikan Nyonya Tia.

Armiyadi Sp, anggota DPRA menyambut baik kegiatan yang di adakan oleh PWRI, Bahkan Beliau mengatakan kewajiban kita semua untuk terus menjaga generasi penerus aceh kedepannya, jangan sampai ada anak-anak kurang mampu yang putus sekolah. 

Lebih lanjut Armiyadi mengatakan dirinya sangat miris ketika mengetahui ada anak-anak aceh atau generasi penerus aceh yang tidak bisa menempuh pendidikan, banyak tempat yang sudah di wariskan oleh orang tua kita untuk tempat menuntut ilmu, salah satunya adalah yayasan kesejahteraan terpadu ini, mari bersama kita menjaga generasi penerus aceh jangan sampai terjerumus ke dalam hal yang kelam, Ucapnya Armiadi. 

Selain dari menyantuni anak yatim-piatu PWRI aceh Utara juga mengadakan juga mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim-piatu yang ada di sana, sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan juga kepedulian di bidang pendidikan generasi penerus aceh untuk mencapai cita-cita mereka. 

Ketua PWRI aceh Utara Rizal fahmi mengucapkan syukur Alhamdulillah karena acara hari ini bisa berjalan lancar dan sukses ini juga salah satu wujud kepedulian kami terhadap anak yatim, dan juga wadah silaturahmi dengan toko - tokoh yang ada di aceh Utara dan kota lhokseumawe.

Menurut ketua PWRI lanjutnya, aceh Utara memiliki banyak orang - orang hebat dan tokoh - tokoh muda yang hebat seperti bang Armiyadi DPRA, TM Isa Al-Aziz, dan tokoh Agama Abati Alue Ngom, mereka adalah aset bagi aceh Utara, kita berharap orang - orang ini bisa membawa aceh Utara lebih baik lagi kedepannya, tutupnya. (Murhaban)