Ruang Bagian Umum Dinas Pertanian Sering Kosong, Keuchik Mauliadi Mintak Kepala Dinas Evaluasi Bawahannya

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ruang Bagian Umum Dinas Pertanian Sering Kosong, Keuchik Mauliadi Mintak Kepala Dinas Evaluasi Bawahannya

5/23/2023

Peunawa.com l Bireuen - Kepala Desa (Keuchik Gampong) Tanjong Raya Mauliadi Sulaiman meminta kepada Kepala Dinas pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bireuen untuk mengevaluasi kinerja para bawahannya di bidang masing-Masing.

"Terutama di bagian umum, untuk mendapatkan nomor agenda saja sangat susah dijumpai karyawan yang berkerja, mengigat ruang tersebut sering kosong apa lagi sesudah jam istirahat", ujar Mauliadi kepada awak Media, Senin (22/5/2023).

Katanya, mereka yang berkerja di ruang tersebut sering nonggrong di bawah (lantai I) seperti satpam saja.

"Jika memang suka menjadi satpam maka jadikan saja mereka satpam untuk menjaga dan tempat menerima tamu melapor, mungkin itu yang mereka sukai", ungkap Mauliadi dengan kecewa.
Padahal Nama-Nama Piket di bagian umum telah tetertempel di dinding kantor, tapi masih juga Ruangan Sering kosong.

Padahal, rakyat ke Dinas cuma perlu pelayanan yang baik dan perlu di posisikan dulu permohonan apapun oleh umum kemudian baru bisa di tindak lanjut oleh bidang masing-masing yang lain sesuai juknis.

Tapi kalau mereka di Bagian Umum sering nonggrong di bawah, kapan kita bisa mendapatkan nomor agenda surat dari ruang umum agar bisa di tindak lanjut ke sub bidang masing masing sesuai aturannya.

"Maka kita berharap kepada Pj Bupati Bireuen agar melihat langsung kenerja mereka agar mereka bekerja sesuai aturan, jangan sesuka mereka dalam menjalani tugas karna mereka di gaji oleh pemerintah untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,"pintanya.

Waktu istirahat ya istirahat, tapi kalau jam kerja mereka juga istirahat dan nonggkrong di bawah maka ruangannya kosong.(Yusri)